KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Monkey Boxing APK Game Tinju Monyet Konyol Bikin Ngakak

Monkey Boxing APK - Pagi buta ini saya akan share salah satu game yang kemarin saya mainkan di ponsel Zenfone 5. Jika biasanya game fighting bertema manusia dan robot, namun game monkey boxing ini mengangkat karakter monyet.

Kesan setelah beberapa kali saya memainkan game Android ringan ini, jujur bikin saya ngakak karena kekonyolan adegan-adegan yang ada didalamnya.

Seperti halnya manusia, mereka memakai celana, kacamata, model rambut, dan topi. Setiap kemenangan yang didapatkan nantinya dapat digunakan untuk latihan guna meningkatkan kekuatan, speed dan pertahanan.

Semakin banyak sobat memenangkan pertarungan, maka semakin banyak juga sobat mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan perlengkapan untuk tinju.

Berikut adalah screenshot dari game tinju konyol ini :

Game Monkey Boxing

Game Monkey Boxing

Game Monkey Boxing

Nah itulah beberapa screenshot dari game Monkey Boxing. Pada batas tertentu nanti akan ada waktunya sobat untuk melakukan challenge dengan monyet lawan yang jika saya katakan mirip cewe kalo lagi berantem cakar-cakaran.

Baca juga :

Pada tahap ini cobat haru memutar control yang ada disebelah kiri dengan cepat. Jika kalah cepat maka monyet lawan akan meninju karakter sobat. Dari keseluruhan, menurut saya game ini layak untuk dimainkan karena memang sangat menghibur.

Nah itu saa yang bisa saya tulis tentang "Monkey Boxing APK Game Konyol Bikin Ngakak". Semoga sobat menikmati artikel yang saya tulis sebagaimana saya senang menulisnya. Silakan komentar dengan umpan balik. Terimakasih sudah berkunjung..

9 komentar

9 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    30 September
    • Kunjungi profil
    cara brlatih adurancenya gmna min ? kok gk naik2
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    19 Agustus
    • Kunjungi profil
    ampun chaLLengenya..diputer sampe puyeng nih jempoL,masih kaLah jg wkwk XD
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      20 Agustus
      • Kunjungi profil
      Bagian itu yang paling buat ngakak kang. Hahaha
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    24 Mei
    • Kunjungi profil
    chalenge nya gimana sih min? kalah mulu gw
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      25 Mei
      • Kunjungi profil
      hahaha, kan ada lingkaran. nah itu diputer terus.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    13 Mei
    • Kunjungi profil
    baru download n install lansung main. ketawa sendiri waktu main.xixixixixi
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      20 Mei
      • Kunjungi profil
      puas-puasin mbak :D
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    13 Mei
    • Kunjungi profil
    wih kayaknya menarik nihhh,, izin download yakkk gannn...
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      20 Mei
      • Kunjungi profil
      monggo mas
    Reply