KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Uji Ketangkasan Bercoli dengan Game Fap-Fap untuk HP Android

Aplikasi Game Lucu Android - Studio pengembang game indie asal Indonesia Madfal Studio, membuat sebuah gembrakan dalam perindustrian game Indonesia. Mereka membuat game yang menguji ketangkatasan sobat dalam coli.

Memang dari segi nama bisa dibilang sangat mengundang, apalagi untuk yang biasa coli, pasti penasaran dengan nama yang mengundang ini.

Konon game android ini berawal dan mengambil salah satu permasalahan sosial yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat. Jadi dalam game Coli ini sobat hanya diuji seberapa jauhkah ketangkasan melakukan fap-fap.

Baca juga :

Cara memainkannya sangat mudah, sobat hanya perlu "mengocok" perangkat android sobat sebanyak-banyaknya dalam kurn waktu satu menit. Nilai kocokan sobat yang sudah didapatkan nantinya bisa digunakan untuk upgrade.

Ada juga seperti sabun yang pasti sobat tau untuk pelicin supaya jumlah kocokannya lebih banyak, Majalah dan film dewasa untuk menambah poin lagi, Poster ++, hingga S Doll dan S Cyborg pun ada.

Game Co*li Android

Ukuran gamenya ringan kok, cuma 12MB. Ketika saya memainkan game ini hasilnya seperti ini :

Game Co*li Android

Ternyata saya masih newbie dalam melakukan coli. Mungkin sobat lebih tangkas dari pada saya. Hahaha.. Ah sudahlah, tak akan ada habisnya jika membicarakan coli dan fap-fap.

Tak perlu berlama-lama Coli Holic, langsung aja download dan buktikan kekuatan tangan sobat, seberapa jauh ketangkasan kamu dalam bercoli ria!.

3 komentar

3 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan